Tuesday, December 25, 2012

long weekend

jam 23.01

besok dah masuk kerja lagi,
kemana long weekend kemarin?

hehehe hari sabtunya rencana mau kepasar mayestik mau beli singlet n celana dalem Alma elok yg dah pd sempit, sekalian nyari sepatu crocs KW buat alma n Elok, buat daily uses, berhubung yg lama dah pd jebol n sepatu ini andalan banget buat mereka, jd mo nyari lagi di pasar mayestik, karena dulu belinya di sana juga. rencananya mau ajak Elok aja, berhubung Alma mau pergi sama Etek (adek gw) n suaminya nyari lemari di Carefour.

trus rencana jadi berubah, tadinya mau nebeng aja di drop sampe pasar, tp kata adek ipar gw sekalian aja di blok M square, siapa tau ada, yasud jadilah kita semua ke blok M Square. gw keliling di lantai G, perlengkaan bayi dan anak2 banyak disini, ketemu 1 toko yg agak besar langsung gw beli 1/2 lusin singlet buat Alma, 1/2 lusin singlet dan CD buat Elok, plus 1 setelan elok pilih sendiri baju gambar snow white. total kerusakan 150rb. keliling2 gak nemu sepatu yg gw cari, ya udah ketemuan lg ma alma n adek gw di carefour, ternyata yg di cari adek gw pun juga gak ada, kita keliling2 aja ke pasaraya, gw dah lama banget gak ke pasaraya, udah gitu pas mau pulangnya hujan deres banget, sedangkan mobil di parkir di Blok M Square, berhubung dah siang juga sambil nunggu hujan reda kita makan siang aja dulu di foodcourt pasaraya di lantai G. ada DapuRaya, seperti nya baru lauching jd masih promo makanan yg di jual beli 1 gratis 1 sampai 31 Des 2012. konsepnya kayak eat n eat gandaria city, ada konter2 makanan gitu dan bayar di kasir bedanya di dapuraya gak pake sistem beli kartu gitu deh. kita pesen aja lsg di konternya trus bayar di kasir deh baru tebus makanannya.

kemarin gw beli 1 porsi soto ayam + nasi seharga 28rb buat alma n elok gratisnya gw beli 1 porsi toge goreng buat gw sendiri seharga 17.500, sayagnya beli 1 gratis 1 ga berlaku buat minumnya.

ternyata hujannya awet jd kita kelilingan aja di pasaraya, udah gitu hehehe adek ipar gw tuh enak banget deh, anak2 gw di pegang ma dia trus dia bilang "sini aja alma sama dede sama om , biar bunda sama etek liat-liat sepatu" hahahaha lain banget ma laki gw, kalo laki gw pasti gini " ujan jangan di tungguin, hayo kita pulang." sigh

udah sore juga akhirnya kita pulang, gw juga dah capek banget anak2 juga dah lewat waktu tidurnya.
pulang istirahat, gw pun musti siap2 buat besok acara nikahan ponakannya kakak ipar gw dari suami gw.

minggu,
pagi2 berangkat ke masjid akbar kemayoran, liat prosesi akad nikah, makan trus pulang, naik motor berempat. pegelnya minta ampun, mana cuaca lg panas banget, kesian liat Alma yg berdiri di depan udah ngantuk2 dan kepanasan. ge sama dede elok di belakang yg pegel juga karena dede pun udah ngantuk n ketiduran.

malemnya Alma panas 38 derajat C.

Senin,

ambil rapot dede Elok di PAUD deket rumah. kata bu Vera, gurunya Elok, elok suka bengong hehehehe nurun siapa yah kamu nak? trus ngomongnya banyak alias cerewet semua di tanya, trus kalo jawabannya kurang puas menurut dia, pasti akan terus di tanyain . heheheh gpp nak, memang harus begitu yah. hebattt.
sekalian nimbang di posyandu, berat Elok sekarang 13 kg, tinggi 90 cm yeeeyyy Elok makannya dah banyak, ngemil banyak dan udah gak pernah di emut lagi. hebatttt

Mba Alma masih gak enak badan, Flu berat panasnya naik turun. kalo lagi naik langsung kasih Panadol syrup buat anak. sorenya di tagih beli telor bebek, karena mba Alma pengen seperti Ade Rai yang berotot, hihihihih oke deh mari kita cari telor bebek di Lotte Mart Gancit.
ternyata pas sampe Gancit masih ada show Hello Kitty, nonton dulu deh baru ke Lotte Mart, setengah jalan di Lotte Mart udah mulai pusing n panas lagi, jd langsung tiduran aja gitu di trolly, kesian. ya udah kita langsung pulang aja yah nak, trus telor bebek juga gak ada di Lotte Mart gantinya kita beli telor Ayam kampung aja.

Selasa,

di rumah aja seharian, Alma masih turun naik panasnya, gw pun ga mandi sampe sore, malesssssss.
jadi seharian ini nonton TV TV, Makan, Tidur, Makan, trus tidur lagiiii, sebelum tidur bunda ngeblog dulu.


udahhhh, heheheh padat kan acara liburan 4 hari ini...besok bunda musti kerja lagi walau masih malessssss.

Alma dan Elok masih libur sampe tanggal 7 Jan 2013, kemana yah kita liburan????



No comments:

Post a Comment