Thursday, September 27, 2012

dududududududu

Hmmmm jadi inget deh, waktu awal-awal hamil anak pertama, kira-kira baru 4-14 weeks, kan perut belum melentung tuh, masih rata aja, tapi sudah tau dong bahwa ada calon bayi di dalemnya, dan belum liat wujudnya tapi otomatis kita sudah merasa sayang sama calon bayi kita itu. Dannnn reflek aja maunya megangin perut dan elus-elus perut terus. gitu gak yaa semua ebu-ebu yang lagi hamil???
kalo gw sih gitu. jadi perut masih rata dan gw reflek aja elus-elus perut teruuusssss.

eh-eh ada yang komen deh, "kok di elus-elus terus sih perutnya? kan belum gede perutnya???? " dengan nada seolah-olah gw tuh bikin annoying banget dengan kebiasaan gw ini"
nah loh, kamsud loh???  perut-perut gw getoh, kalo gw elus2 perut loh, boleh deh sonoh protess.
tapi gw kan ga berani yang ngomong langsung ke orangnya, jadi gw diem aja, dan nyoba gak ngelus-ngelus perut sering-sering. jadi gw tahan-tahan aja sambil konsen ke mual n mabok gue di trisemester awal. lebih-lebih di depan orang yg pernah protes tersebut.

eehhh sekarang dia hamil bok, baru week 7-8 gitu deh, ehh tau gak sepanjang jalan sepanjang hari ngelus-ngelus aja tuh. hihihihi inget gak yah dia pernah ngomong kayak gitu ke gue???? and sekarang dia ngalamin sendiri.

ha? balikin lagi ngomong gitu ke dia? hehehe gak lah, ga berani hihhiihihihi cemen.


dudududuudu

No comments:

Post a Comment