Friday, November 9, 2012

Hadiah Berkesan

bolak balik baca postingan Giveaway #Celebrating7ove di sini kok kayaknya pengen ikutan, secara perdana baru ikutan GA dan hadiahnya pun menggiurkan banget, ditambah kok kayaknya yakin banget bakalan menang hadiah yg No.3 hehehehehe #overpede

cukup menjawab pertanyaan Hadiah apa yang paling berkesan yang pernah elo terima dari seseorang? Apa alasannya?. 

cukup membuat gw berfikir keras dan lama, hadiah apa sih yang pernah gw dapet dari seseorang dan membuat gue berkesan??

hmmm secara gw tuh jarang banget dapet hadiah, baik itu hadiah ulang tahun, doorprize atau hadiah atas prestasi2 lainnya (keiingetan waktu SD ortu gak pernah mengiming-imingi hadiah walo anak2nya berprestasi, atau emang gue gak pernah berprestasi waktu SD hahahahah)

kalopun ultah yaa dapet hadiah ya seneng-seneng aja tapi kayaknya yang paling berkesan adalah hadiah dari temen cowok gw yang lagi pdkt ke gw padahal saat itu gw udah punya pacar, kenapa berkesan? karena dia ngasih gw kado ultah sebuah jam tangan warna pink bermerk tanda tanya,  wohoooo hepi dongggg pink pula, kan gw saat itu lagi ngefans sama pink jadi banyak outfit gw yg pinky2 hihihi langsung mecing dong ahh. ditambah juga gw tuh gak pernah punya jam tangan bagus n bermerk. karena kebiasaan gak pake jam tangan jdnya kok risih aja kalo pas pake, terus juga kayaknya gak keren aja kalo pake jam abal-abal. etapi tapi  disaat gw udah mau pake jam tangan, ternyata ama pacar gw gak boleh di pake dong. mungkin jeles mungkin juga hadiah dari dia kesaing dong sama jam tandatanya imut warna pink. 

gw pun senewen punya jam keren tp gak boleh di pake. heheheh trus gw nurut aja lagi sama pacar, dengan jujurnya gw ga pernah pake jam itu sampe dengan hari ini, karena sang pacar udah jadi suami gw. terus nasib jam tangan itu nganggur aja di lemari sampe bulukan karena tetep gw simpen di lemari. 

bukannya gw jual aja atau gw hibahkan ke orang atau gw balikin lagi, gw tetep simpen, bukan karena gw naksir orangn ama yang kasih, tapi lebih naksir ama jamnya yg keren abis itu. gak gw jual karena gw gak kepikiran sama sekali buat jual waktu itu. gak gw balikin lagi ke orangnya karena gw takut doi tersinggung, karena pemberian kan ga boleh di tolak yah #uhukk 

nah sekarang tuh jam masih ada, tp bulukan. dan gw pun masih terbiasa gak pake jam, heheheh biar deh gw simpan aja. dan sekarang berharap aja menang GA kontesnya biar akhirnya gw bisa pake jam keren.


No comments:

Post a Comment