Tuesday, September 25, 2012

Sambal Mantap

Setelah penasaran dengan sambal udang bu Rudy Surabaya, akhirnya sempet juga mampir RM NUSA INDAH jl Ahmad Dahlan, hehehehe ini sih deket banget, tiap hari juga dilewatin kalo pulang kerja wkwkwkw, tapi jarang baget kesini, palingan kalo kepepet mau beli oleh-oleh atau makanan buat kalo ada tamu mampir ke rumah.

ternyata baru masuk RMnya jreng-jreng sambel bu Rudy sudah terpampang dan sudah di bungkus per paket . yang isinya kalo paket kecil 1 mangkok kecil udang garing, kremes dan sambalnya harganya Rp 47.500,- kalo paket besar, 1 mangkok besar udang garing dan 2 sambel plus kremesnya harganya Rp 80.000,-.

aku beli yang paket kecil dulu, namapun baru nyobain yah. sampe rumah, mumpung laper berat langsung dong gw ambil nasi panas-panas pake udangnya pake kremesnya n pake sambelnya. wuaaahhh pedesnya bener2 dasyat n bikin gw batuk2 saking garingnya tuh udang. trus karena pedes gw makan nasinya jadi banyak n nambah terus. alhasil 2 hari diare, tapi tetep ga kapok makan sambel bu Rudy, karena gw kan doyan sambel tapi gak pedes dasyat kayak gitu, jd sekalinya pedes dasyat lgs deh diare wkwkwkw.

tapi sampai dengan hari ini sambel bu Rudy masih tetep mendominasi makan malem gw di rumah (karena kalo sarapan kan ga boleh makan sambel n kalo makan siang kan di kantor alias jajan) . walaupun ga ada lauk, makan pake telor ceplok n sambel itu pun dah maknyusss, alhasil udan nambah beli 2 botol sambelnya aja di RM Nusa Indah, oiyah harga sambelnya aja Rp17.500,- trus diare?? udah gak tuh. heheheh udah kebal ternyata perut sensitip gw :)

maafin ga ada gambarnya jadi gw pinjem dari google buat di pajang di sini yah.

No comments:

Post a Comment