Monday, November 19, 2012

My Thesis

sik asik sik asikkk

heheheh girang banget gw pagi ini, buka email... jrenggg dari pak dosen pembimbing; ada sedikit revisian dan tambah daftar pustaka dan........ taraaaaaa tanggal 29 November ini bisa Sidang Proposal....

gue serasa mau terbang, nari nari n lompat-lompat

udah 6 bulan nungguinnya, bolak-balik ampe bosen, akhirnya sempet ke kampus nongkrong2 doang, karena emang udah tinggal tesis doangan, udah ga ada kuliah. duh gw yang pemalas ini emang butuh dorongan kuat kuat buat bikin tesis ini. cobaannya bookkk, anak balita 2, suami 1, dannnn no ART ffuuihhh.


heheheh masih ada 9 hari lagi buat persiapannya. aku udah gak sabar.

senyum terus hari ini. AAAAHhhhhh aku senanggggg.

Bismillahirahmanirrahim. semoga aku lancar dan sukses pas hari H dannn, lanjuttt sidang Thesis.

hmmm outfitnya apa yah?  #gubrak.


No comments:

Post a Comment